Minggu, 18 Juni 2017

Mobil mungil Tata Nano hanya di jual 27 jutaan

Masyarakat Indonesia semakin dimanjakan dengan hadirnya berbagai macam mobil mobil harga sangat murah, dibilang sangat murah karena harga barunya hanya di kisaran jauh dibawah 100 jutaan. Sebut saja si mungin Tata nano yang hanya di hargai sekitar 27 jutaan. Bandingkan dengan harga Honda CB150R StreetFire, kan bedanya tipis.

Mobil mungil Tata Nano


Mobil berdesain compact dengan ukuran mungil ini memiliki desain mesin berkapasitas 624cc yang tergolong powerfull dan irit bahan bakar. Nah, untung tampang luarnya memiliki ukuran panjang 3.099mm, lebarnya 1.495m, dan tinggi bodinya sekitar 1.652 mm. Mobil ini juga memiliki Ground clearance berukuran 180 mm.

Meskipun demikian tentunya dapat diandalkan jika Anda ingin bepergian sehari-hari. Asal tahu saja bahwa mobil buatan India ini menerapkan sistem mesin terbaru dan sudah fuel injection, dengan dilengkapi dua silinder, sehingga bisa melaju hingga kecepatan 105 kilometer per jam (km/jam).

Mobil ini termasuk termasuk sangat murah karena hanya dibanderol dengan harga berkisar USD2.000, nah murah banget kan. Memang sih fitur yang dimiliki Tata Nano memang tak selengkap mobil LCGC yang dibanderol melebihi 50 Juta Rupiah, namun mobil ini tetap bisa diandalkan sebagai sarana transportasi setiap hari, karena mengusung mesin 624cc yang irit dan memiliki performa cukup baik.